Sabtu, 22 Desember 2012

Undangan Online

Wah tanggal 12 Januari 2013 sebentar lagi... undangan udah mulai di sebar untuk yang jauh - jauh dan sepertinya sekarang saat yang tepat buat undang via email untuk temen - temen yang tidak memungkinkan untuk dikirimin undangan hard coppy. untuk membuat undangan online ini, aku hanya mengandalkan kemampuan desain aku yang sangat minimalis, jadi maaf ya kalau hasilnya terlampau sederhana. berikut beberapa undangan online yang akhirnya aku sukses buat alternatif - alternatif ini sebenernya tujuannya untuk profile bb seminggu sebelum hari H. Untuk yang ini belum di publikasikan,mungkin nanti buat alternatif ganti - ganti foto
Untuk yang ini aku juga agak ragu untuk publikasinya karena akunya keliatan gendut hiks - hiks....
Yang ini si abangnya kaya lagi hamil 7 bulan, tapi akunya keliatan manis hihihihi
Nah yang ini buat foto undangan di FBnya si abang... kan kepengennya dia pake nuansa salju - salju jadi spesial buat dia deh yang foto pake salju...
Kalau yang ini buat foto undangan di Fb aku, walau mata aku sipit bgt smp ga keliatan, tp keliatannya romantis bgt, dan aku suka karena paling simpel....
Kalau yang ini, karena sudah di pake untuk undangan hard coppy dan banyak komplen karena dianggap merusak pemandangan karena keliatan gendut jadi ga dipake lagi deh, padahal aku paling suka nuansanya hitam putih, elegan keliatannya
Kalau yang ini juga salah satu Favorite aq teman - teman,, cuma takutnya kurang formal, soalnya siabang pake celana pendek hihihi
Kalau yang ini angker banget keliatannya, aku aja serem ngeliatnya hihihi...
Undangan Online selesai, tinggal denah lokasi, karena kalau di scan aku pikir takut ga jelas, akhirnya aku meminta bantuan azizah dan berkolaborasi dengan azizah untuk pembuatan denah lokasi. jadilah seperti ini, smoga cukup jelas dan ga bikin tamu - tamu nyasar. Amin...
Yah smoga semua acara bisa berjalan lancar, dan teman - teman juga rekan bisnis yang tidak bisa menerima undangan hard coppy berkenan dengan undangan ini. Ditunggu kedatangannya ya teman - teman.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar