Kamis, 27 April 2017

Surat cinta dari kamar mesin

Yeay... Akhirnya dapet surat cinta dari bilik kamar mesin. Jadi ceritanya ada yang kepo baca tread yang judulnya "apakah rindu ini hanya milikku?" yah, jujur memang akhir - akhir ini aku sering merasa seolah hanya aku yang memendam rindu, sementara suamiku dia enjoy2 aja bahkan tertawa lepas bersama teman - temannya. sampai akhirnya muncullah tread tersebut. Sebenernya kalau secara hati aku tidak pernah meragukan cinta dan sayang suamiku. Tapi sebagai wanita yang kadang masih bersikap kekanak - kanakan terkadang ingin loh diromantasiin dan digombalin. Dan ternyata efek dari tulisan aku itu dasyat juga karna dari pagi tiba2 dia telpon dengan manjanya bilang "Bunda,ayah kangen" tapi ya emang istrinya jarang diromantisin jadinya malah aneh walau dalam hati ya girang banget "Tumben bilang kangen" "Owh ga boleh ya udah dicabut" Yey... Ada yg sensi, bukan ga boleh cinta, jujur deh denger kata - kata gitu bikin hatiku melayang bahagia banget dengernya tapi karena selama ini kamu jarang romantis kaya gitu ya jadinya kan aneh. Dan tadi saat lagi ngelonin azqa tiba2 dapet kiriman foto kaya gitu... Akh rasanya terbang melayang loh, seneng, bahagia, haru jadi satu. Ternyata suamiku bisa menjawab pertanyaanku, kalau rindu ini bukan hanya milik aku tapi juga milik kamu, milik kita.. Dan rindu ini yang menguatkan kita berdua, memperat ikatan cinta kita berdua. Akh sayang, sepertinya istrimu ketagihan ni... Besok kirimin lagi ya hehehe. Nb :E/R : Engine Room M/E : Main Engine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar